Viral Video Irma Darmawangsa Labrak Ely Sugigi Di Depan Publik
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Bar-baru ini jagat dunia maya dibuat heboh dengan viralnya video Irma Darmawangsa yang marah pada Ely Sugigi saat keduanya sedang mengisi sebuah acara bersama.

WowKeren - Belum lama ini warganet dibuat heboh dnegan beredarnya video Irma Darmawangsa yang bertengkar dengan Ely Sugigi. Apalagi keduanya bertengkar di depan banyak orang saat menghadiri sebuah acara grand opening.

Dalam video, Irma terlihat melabrak Ely Sugigi dan menghentikan acara yang sedang berlangsung. Tidak diketahui hal apa yang memicu Irma kesal pada Ey dan memutuskan untuk pergi dari tempat acara.

Namun diduga hal ini masih ada sangkupautnya dengan Irfan Sbaztian yang merupakan mantan kekasih Ely dan kini menjadi pacarnya Irma. Sehingga Irma yang pada saat itu kesal langsung menghentikan aksi bernyanyinya di depan para tamu undangan dan berteriak marah-marah pada Ely dan Irfan.

Irma kemudian mengajak sang kekasih untuk pulang. "Irfan, loe ada masalah sama Irma?" tanya Ely. "Udah yuk pulang ah udah," ujar Irma sambil menarik baju Irfan. Para tamu undangan pun terlihat merekam keributan tersebut.


Viral Video Irma Darmawangsa Labrak Ely Sugigi Di Depan Publik

TikTok

"Acara belum kelar loh," ujar Kim Hawt yang kala itu juga ada di sana mencoba meredam amarah Irma. "Loe udah dibayar," sahut Ely. "Gue balikin duitnya," timpal Irma.

Lebih lanjut, pertengkaran antara Irma dan Ely itu lantas menuai beragam tanggapan warganet ketika dibagikan akun TikTok @roymandala. Saat berita ini ditulis, video tersebut telah disaksikan sebanyak 1,4 juta penonton.

"Palingan settingan, merekam kan sudah sering begitu, biasalah," tulis komentar warganet. "Fix kalo ada Mpok Ely berarti settingan ya bro," sahut lainnya. "Settingan biar Cuan guys, dipanggil Tv klarifikasi ada terus settingan," timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait