Jung Yong Hwa CN Blue Beri Bocoran Album Solo Baru di Konser Shanghai
Musik

Yong Hwa mengatakan dirinya akan berkolaborasi dengan musisi lainnya di album baru nanti.

WowKeren - Jung Yong Hwa memberikan bocoran mengenai album solo terbarunya di konser CN Blue di Shanghai, 15 Juni lalu. Di hadapan 7.000 Boice, Yong Hwa mengatakan dirinya akan berkolaborasi dengan banyak musisi.

"Persiapan album solo terbaruku sudah berjalan separuh," kata Yong Hwa. "Album itu akan berisi banyak lagu yang kunyanyikan dengan penyanyi lainnya."

Di konser "2014 CN Blue Live-Can't Stop" di Shanghai, CN Blue total menyanyikan 22 lagu. Mulai dari "Can't Stop", "I'm Sorry", "I'm A Loner", "LOVE", "Coffe Shop", "Lady" dan "Try Again Smile Again". Fans juga menyiapkan kejutan ulangtahun untuk Yong Hwa dan Minhyuk dengan membentangkan poster dan memberikan kue tart.


Selain sibuk mengerjakan album solo barunya, Yong Hwa juga kembali ke dunia akting dengan serial "The Three Musketeers". Di serial ini, dia akan memerankan karakter utama bernama Park Dal Hyang.

CN Blue akan melanjutkan konser di Busan pada 21 Juni depan, di Guangzhou 12 Juli, Beijing 19 Juli, Taiwan 26-27 Juli, serta Malaysia pada 9 Agustus mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru