Jung Yong Hwa Usil Goda Penerjemah di Konser 'CNBLUENTITY' Jakarta
Instagram
Musik

Konser 'CNBLUENTITY' CN Blue digelar cukup meriah di Hall 1 ICE BSD City, Tangerang Selatan, pada Sabtu (25/5). Jung Yong Hwa cs sibuk pamer skill bahasa Indonesia di atas panggung.

WowKeren - Konser "CNBLUENTITY" CN Blue digelar cukup meriah di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, pada Sabtu (25/5). Para Boice (sebutan fans CN Blue) kompak mengenakan busana berwarna biru.

CN Blue sendiri terakhir kali datang ke Indonesia pada tahun 2017 lalu dalam konser "Between Us". Kali ini, Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin kembali menghibur para Boice.

"Kami kangen kalian banget. Akhirnya kami bisa menepati janji untuk menemui kalian," ujar Min Hyuk dibantu sang penerjemah. "Malam ini kita habiskan waktu bersama-sama ya? Hari ini, saya akan membuat kalian jatuh cinta."

Dalam kesempatan kali ini, Yong Hwa memamerkan kemampuannya berbahasa Indonesia. Ia terus mengatakan beberapa kata dalam bahasa mulai dari "biru", "sayang-sayangku", "mantap", hingga "cantik".

Min Hyuk juga ikut memamerkan kemampuannya. "Menyala abangku!" teriak Min Hyuk dari atas panggung. Hal yang sama juga dilakukan oleh Jung Shin. Yong Hwa seakan tidak mau kalah. Ia ikut mengucapkan kalimat senada.

Aksi usil Yong Hwa lainnya juga terlihat sepanjang konser. Ia sempat menggoda penerjemah yang membantunya berinteraksi dengan fans. Yong Hwa beberapa kali menirukan ucapan sang penerjemah.

"Nyanyinya juga pintar," ungkap sang penerjemah kala menerjemahkan ucapan Yong Hwa. "Nyanyinya juga pintar," ulang Yong Hwa. "Menikmati konser dengan baik juga," lanjut sang penerjemah. Lagi-lagi Yong Hwa ikut menirunya. "Sempurna," tambah sang penerjemah. "Sempurna," ujar Yong Hwa lagi. Aksi Yong Hwa sontak membuat fans makin histeris.

Selain dengan penerjemah, Yong Hwa juga sempat bergurau dengan kameramen yang menyorotnya. Di hadapan sang kameramen, Yong Hwa memberikan ciuman jarak jauh untuk fans. Wajah Yong Hwa pun terekspos jelas di depan kamera.

Yong Hwa cs benar-benar tampil memukau dalam konser "CNBLUENTITY" di Jakarta. Beberapa lagu hits pun dibawakan oleh CN Blue. Sebut saja "Cinderella, "Radio, "In My Head", "Coffe Shop", hingga "Manito".

Sebelum menggelar konser "CNBLUENTITY" di Jakarta, Yong Hwa cs telah mengunjungi beberapa lokasi lainnya di Asia. Mulai dari Hong Kong, Bangkok, Taiwan, Malaysia, hingga Singapura.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait