Lady GaGa Dikecam PETA Karena Dandani Anjingnya dengan Perhiasan
Selebriti

PETA menyalahkan GaGa sengaja membuat anjingnya, Asia, merasa tak nyaman karena perhiasan dan anting yang dipakai itu terlalu berat.

WowKeren - Lady GaGa dihujat organisasi penyayang binatang, People for the Ethical Treatment of Animals (PETA). Hal ini karena pelantun "Applause" itu mendandani salah satu anjingnya secara berlebihan.

Dalam salah satu foto dengan caption "Little McQueen", GaGa memakaikan perhiasan dan anting-anting yang cukup berat pada anjingnya. Menurut PETA, hal tersebut membuat Asia (nama anjing GaGa) malah terkesan tidak nyaman.

"Lady GaGa mungkin saja memilih menghias dirinya dengan kostum yang terkesan tak nyaman tapi Asia tak perlu mengalami hal tersebut," kritik PETA. "Meski GaGa jelas-jelas menyayangi Asia, kami merasa Asia dan semua anjing sangatlah imut tanpa ada hiasan tambahan."


GaGa juga menuai kritik dari klinik hewan, Dog's Trust. Sejumlah fans juga merasa kasihan melihat Asia seolah diperlakukan semena-mena oleh GaGa.

"Kami merasa sangat terkejut melihat anjing peliharaan GaGa dengan perhiasan yang cukup berat. Mendandani anjing bukan hanya hal yang konyol tetapi seolah menjadikan mereka hanya sebagai aksesoris mode," kritik Paula Boyden, direktur Dog's Trust. "Kasihan anjing itu," kata seorang fans berakun Babyamada0901.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru