Eks Istri Daus Mini Putuskan Pacar Bule Karena Ogah Disebut 'Janda Gatel'
Selebriti

Yunita Lestari memilih berpisah karena kesal dibohongi oleh Steve yang awalnya mengaku telah menjadi duda.

WowKeren - Eks istri Daus Mini, Yunita Lestari, tak mau terus-terusan dituduh sebagai "janda gatel" atau perebut suami orang. Karena itu, pelantun lagu dangdut "Bomat (Bodo Amat)" tersebut menegaskan sudah putus dengan Stephen David Baish alias Steve.

"Iya seperti yang aku katakan, bye maksimal (putus), gitu," kata Yunita di Jakarta Pusat, Kamis (26/6). "Jadi Steve itu ngakunya duda, dan kalau misalkan dia punya istri kan bukan salah aku. Steve yang berbohong, dan aku yang dibohongi."

Yunita mulai terlihat mesra dengan pria bule asal Inggris yang akrab disapa Steve, awal Juni lalu. Sayangnya istri Steve, Ovie, mendadak muncul. Ovie meminta Yunita untuk mengembalikan Steve ke keluarga.


Yang menarik, kehadiran Ovie malah menguatkan rumor kalau Yunita memacari bule hanya demi sensasi. Ovie yang berprofesi sebagai penyanyi pop juga dituduh terlibat dalam isu settingan soal kisruh percintaan Yunita itu.

"Nggak adalah (settingan). Ovie ini sudah dikenal lho sebagai penyanyi," jelas Ovie saat jumpa pers, awal pekan ini. "Sudah tiga tahun lalu dia jadi penyanyi. Itu kata orang iseng aja kalau dibilang settingan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru