Vanessa Angel Tak Terima Disebut Pihak Ketiga Didi-Jane Shalimar
Selebriti

Didi Mahardika pun membela Vanessa dengan mengatakan foto nikah siri yang ditunjukkan Jane tidak terlalu penting.

WowKeren - Konflik antara Jane Shalimar dan Didi Mahardika semakin memanas. Terlebih Vanessa Angel yang kini menjadi kekasih Didi disebut sebagai pihak ketiga hubungan mereka. Vanessa pun merasa terganggu dengan penyebutan itu.

"Pasti merasa terganggu, karena aku emang bukan orang ketiga. Nggak pentinglah nanggepin itu," kata Vanessa di rumah Didi di Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu, 12 Juli malam.

Didi pun membela Vanessa dengan menegaskan dirinya tak pernah menikahi Jane. Ia mengklaim, foto dan surat yang ditunjukkan Jane tak kuat dijadikan bukti nikah siri. "Aku nggak bilang itu benar, sampai sekarang aku nggak tahu gimana caranya nikah siri. Kalau nikah siri itu harus ada saksi beberapa orang, harus ada surat dan lain-lain. Tapi kalau cuma ada foto ya mohon maaf," kata Didi.


"(Putus) Pokoknya di rumah ini, saya lupa kapan. Ada saksinya kok, ada omnya juga. Saya makanya mau ada saksinya, nah ada saksinya aja akhirnya begini kan? Nah aku pengen lupain aja, karena nggak penting buat diusik lagi," paparnya.

Didi pun mengaku bingung bila Jane masih saja meributkan hubungannya dengan Vanessa karena mereka sudah putus baik-baik. "Sudah selesai kita jabat tangan, saya peluk dia. Saya tanya kita selesai? 'Udah' dia jawab," lanjut Didi.

Namun Didi masih enggan membawa masalah ini ke ranah hukum. "Nggak, sampai sekarang nggak ke sana. Tapi kalau dibilang melampaui dari batas emang saya merasa nggak nyaman dan terganggu. Tapi saya dan Vanessa juga nggak mau ribet. Walaupun Vanessa dibilang perusak hubungan orang ya kita tetap biasa aja kok," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait