Ini Alasan 'Captain America: Civil War' Siap Saingi 'Batman v Superman'
Film

Marvel Studios akan merilis 'Captain America 3', 6 Mei 2016, bersamaan dengan 'Batman v Superman: Dawn of Justice' demi menghibur fans di akhir pekan.

WowKeren - Marvel Studios menegaskan akan tetap merilis film "Captain America: Civil War", 6 Mei 2016, bersamaan dengan perilisan film Warner Bros, "Batman v Superman: Dawn of Justice". Tujuannya untuk membuktikan keseriusan Marvel termasuk soal menepati jadwal rilis.

"Aku akan tetap memberikan hiburan yang berkualitas bagi penikmat film, supaya mereka bisa menikmati akhir pekan," kata produser sekaligus Presiden Marvel Studios, Kevin Feige. "Jika memang dua film itu di akhir pekan yang sama, aku tak masalah. Karena kami selalu melakukan apa yang biasa kami lakukan, yaitu tetap pada rencana dan visi semula untuk 'Cap 3'. Meskipun film lainnya akan menjadi pesaing, namun kita tak akan mengubah tanggal rilisnya."


"Captain America: Civil War" akan diarahkan sutradara Anthony dan Joe Russo. Film itu akan kembali menampilkan Chris Evans sebagai Steve Rogers alias Captain America.

Sementara itu, "Batman v Superman: Dawn of Justice" akan kembali dibesut Zack Snyder yang sebelumnya mengarahkan "Man of Steel". Film tersebut dibintangi diantaranya oleh Henry Cavill (Superman), Ben Affleck (Batman), Amy Adams (Lois Lane), Gal Gadot (Wonder Woman).

(wk/)

You can share this post!

Related Posts