Curhat Dulu Jadi Penari Klub Malam, Lady GaGa Nangis di Konser
Musik

GaGa berterima kasih pada penggemar yang selama ini mendukung dan membuatnya menjadi musisi sebenarnya.

WowKeren - Kesuksesan Lady GaGa sebagai penyanyi tidak didapat secara langsung namun melalui kerja kerasnya. Pelantun "Do What U Want" ini sempat menangis saat membahas masa lalunya sebagai penari di klub malam. Lewat konser "artRAVE: The ARTPOP Ball" yang digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, GaGa menyampaikan perasaannya.

"Aku datang kesini saat aku kecil dan aku mulai menari di klub malam ketika masih berusia 18 tahun," buka GaGa ditengah-tengah konser. "Hal yang paling penting adalah, aku ingin berterima kasih karena telah mempercayai mimpi gadis asal New York, Amerika, ini."

"Kuucapkan terima kasih untuk kalian yang selalu mengispirasiku, membuatku menjadi diri sendiri," tambah GaGa. "Terima kasih telah mendukungku menjadi musisi sebenarnya."

"ArtRave: The Artpop Ball" merupakan tur konser keempat GaGa yang digelar sejak Mei kemarin. Konser ini menampilkan Lady Starlight, Hatsune Miku dari Jepang dan Crayon Pop dari Korea Selatan sebagai salah satu pengisi konsernya.


Sementara itu, nama GaGa sempat muncul di majalah Billboard sebagai Artists of the Year. Penyanyi yang kerap tampil dengan dandanan kontroversial dan unik ini juga dinobatkan sebagai The World's 100 Most Powerful Women from 2010 to 2014 versi majalah Forbes.

Inilah video Lady GaGa yang menangis saat Konser di Las Vegas:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait