Megan Fox Sebenarnya Malas Hadiri Red Carpet  'Teenage Mutant Ninja Turtles'
Film

Megan sejak dulu memang tak terlalu suka menjadi sorotan publik dan melakukannya hanya untuk mendukung promo film.

WowKeren - Megan Fox hadir saat premiere film terbarunya, "Teenage Mutant Ninja Turtles" di Regency Village Theatre, Westwood, California, Minggu (3/8). Ia tampil seksi dan terlihat antusias saat berpose di red carpet.

Namun Megan sebenarnya tak terlalu menikmati menjadi sorotan publik. "Itu bukan sesuatu yang sangat aku nikmati. Jadi, aku berusaha menghindarinya. Ketika aku promosi film, aku harus berada di red carpet. Itu bagian dari promo. Tapi sebenarnya, tampil glamor dan menjadi sorotan bukanlah pilihanku," kata Megan.


Aktris yang berperan sebagai jurnalis April O'Neill di "TMNT" itu juga tak peduli pada kecaman orang soal filmnya. "Biar aku beritahu. Kalian tahu berapa biaya yang dihabiskan untuk membuat 'Transformers: Age of Extinction'? Tapi penonton bisa protes dan mereka (haters) juga menonton film itu. Orang-orang bisa saja menyukai sebuah film, dan jika mereka tak menyukainya, mereka bisa menyingkir," sahut Megan.

"Teenage Mutant Ninja Turtles" mengisahkan tentang 4 kura-kura yakni Raphael (Alan Ritchson), Michelangelo (Noel Fisher), Leonardo (Johnny Knoxville) dan Donatello (Jeremy Howard) yang berubah menjadi ninja. Mereka berguru pada tikus bernama Splinter (Danny Woodburn) dan berjuang memerangi kejahatan Shredder serta Foot Clan di kota New York. Film tersebut diarahkan sutradara Jonathan Liebesman dan diproduseri Michael Bay.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel