Tugas Berat Menanti, Neymar Santai Sejenak Bareng Paris Hilton
SerbaSerbi

Neymar berpesta bersama Paris di Ibiza sebelum kembali ke Barcelona dan melakoni tugas baru di Timnas Brasil sebagai penyerang tengah.

WowKeren - Neymar bersantai sejenak demi memulihkan cedera punggung setelah bekerja keras membela Timnas Brasil di Piala Dunia 2014. Akhir pekan lalu, Neymar berada di Ibiza untuk berpesta.

Andalan Barcelona itu tampak foto bersama Paris Hilton saat berpesta di klub malam di Ibiza. Sejauh ini, belum diketahui kapan Neymar akan kembali untuk latihan pra musim bersama Barcelona.

Nantinya, Neymar juga akan menghadapi tugas berat dari pelatih baru Brasil, Dunga. Menurut Dunga, Neymar akan dipindah ke posisi tengah menjadi "Striker Palsu" atau False 9. Dengan bermain di tengah, andalan Barcelona itu akan punya kesempatan bisa melejit seperti seniornya, Pele.


"Kami harus temukan sebuah solusi," sahut Dunga soal rencana memindahkan Neymar yang biasanya bertugas sebagai penyerang kiri itu. "Sepakbola itu sangat dinamis saat ini dan Anda harus melakukan banyak pergerakan."

"Punya striker murni tentu menguntungkan di sebuah turnamen, tapi bisa saja tidak di momen lain," lanjut Dunga. "Anda harus banyak bergerak dan membuka ruang. Kami kesulitan dengan beberapa pemain karena sudah di luar negeri di usia 17 atau 18 tahun, meski tak banyak bermain. Akibatnya mereka tak punya pengalaman, timnas pun berantakan."

Dunga optimis kalau Neymar akan bisa menyusul jejak Pele. "Jika kita semua yakin Neymar pemain terbaik di Brazil, dia harusnya bisa main di posisi itu dan pemain lain beradaptasi. Jika Pele tak dimainkan di posisi itu, dia tak akan bermain bagus. Pele harus main di posisinya, sedangkan pemain lain beradaptasi," tegas Dunga.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel