Anthony Mackie Bicarakan Pengganti Chris Evans Sebagai 'Captain America'
Film

Pemeran Falcon itu mengungkap kemungkinan besar Bucky Barnes (Sebastian Stan) yang menjadi Steve Rogers selanjutnya.

WowKeren - Anthony Mackie membocorkan rencana Marvel Studios terhadap franchise "Captain America". Pemeran Falcon ini mengungkapkan kelanjutan isu Chris Evans akan melepaskan perannya sebagai Captain America.

Belakangan ini memang santer terdengar kabar kemungkinan peran Steve Rogers tidak lagi dipegang Chris untuk "Captain America" selanjutnya. Perannya kemungkinan bakal digantikan oleh dua sahabat Steve Rogers beda zaman. Kandidatnya adalah Bucky Barnes yang menjadi Winter Soldier di "Captain America: The Winter Soldier", Sebastian Stan.


Di sisi lain, Falcon alias Sam Wilson juga berpeluang mendapatkan kesempatan. Namun Anthony mengatakan lebih besar kemungkinan Bucky yang menjadi Captain America selanjutnya. Sedangkan dirinya sendiri tidak terlalu yakin bisa memperoleh kesempatan itu.

"Saya tidak tahu. Saya sangat senang dengan hal tersebut, tapi akan membutuhkan waktu yang lama agar hal itu bisa terjadi," ucap Anthony pada Comicbook.com. "Karena banyak yang harus berubah dari ceritanya."

"Saya sangat tertarik untuk melihat Sebastian memerankan Cap. Kurasa dia aktor yang hebat," lanjut aktor yang diincar untuk remake "The Raid" tersebut. "Tapi aku juga suka melihat Evan sebagai Cap sehingga kurasa masih bisa dilanjutkan. Saya suka berpartner dengan Cap dan tidak terburu-buru untuk menggantikannya."

Bucky Barnes sendiri dalam versi komik mengambil peran sebagai Captain America ketika Steve Rogers diperkirakan meninggal. Sementara itu Sam Wilson menggantikan sang kapten di komik yang terbit bulan lalu. Sedangkan Chris Evans mengindikasikan ingin berhenti sementara dari dunia akting meski masih terikat kontrak 3 film Marvel termasuk "Captain America: Civil War" dan "Avengers: Age of Ultron".

(wk/)

You can share this post!

Related Posts