Inilah Alasan Kristen Stewart Tak Pernah Senyum ke Paparazzi
Selebriti

Kristen mengaku memikirkan pendapat orang-orang tentangnya jika dia tersenyum kepada paparazi setelah sikapnya selama ini.

WowKeren - Artis Kristen Stewart dikenal tidak pernah tersenyum kepada paparazzi. Kristen bahkan sempat dikritik karena kebiasaanya itu. Namun, mantan kekasih Robert Pattinson tersebut cuek dengan kritikan yang diterimanya.

Banyak pihak mempertanyakan sikap Kristen tersebut. Baru-baru ini, artis berusia 24 tahun itu mengungkapkan alasannya tidak pernah tersenyum kepada paparazi kepada majalah Elle saat diwawancara untuk edisi September.

"Sekarang, aku merasa jika aku tersenyum untuk foto paparazi, orang-orang akan menghinaku," tutur Kristen. "Mereka akan bilang, 'Sekarang kamu mulai menyerah, sekarang kamu melakukan sesuatu yang tak sesuai prinsipmu'"


Kristen mulai menyadari dirinya akan populer setelah melihat fotonya di halaman pertama New York Post. Saat itu juga, pemeran dalam film "Clouds of Sils Maria" itu mengingatkan dirinya untuk berhati-hati. "Aku harus tahu itu," lanjut Kristen.

Di akhir wawancara dengan Elle, Kristen mengaku tidak terlalu memikirkan rencana untuk masa depan karirnya. Menurutnya, jika seseorang mulai berpikir mengenai karir, maka orang tersebut tidak akan melakukan apapun untuk dirinya sendiri.

Pemotretan Kristen bersama dengan Elle dilakukan di Fields Market, Hills Barat, California. Di foto-fotonya, Kristen terlihat berpose di sebelah buah-buahan organik, stoples-stoples selai dan kacang sebagai latar belakang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait