*/
Raisa, Vidi Aldiano dan Maudy Ayunda Warnai Konser 'Youthnesian 2014'
Musik

Konser dalam rangka Hari Pemuda Internasional di Balai Kartini, Jakarta, itu juga menghadirkan Petra Sihombing yang sebelumnya tak masuk dalam daftar pengisi acara.

WowKeren - Konser musik "Youthnesian 2014" yang diselenggarakan Sabtu (9/8), sukses menghibur sekitar 1500 penonton yang memadati Balai Kartini, Jakarta. Acara yang diselenggarakan dalam rangka Hari Pemuda Internasional ini juga mengundang beberapa penyanyi solo Tanah Air seperti Vidi Aldiano, Maudy Ayunda dan Raisa.

Gelaran "Youthnesian 2014" dibuka oleh penampilan Vidi Aldiano dengan lagu "Stay With Me" untuk menyambut para pemuda dari luar negeri yang turut hadir dalam acara tersebut. Penyanyi berusia 24 tahun ini memberikan kejutan dengan menghadirkan Petra Sihombing yang sebelumnya tak masuk dalam line-up pengisi acara tersebut.

Vidi menyempatkan diri untuk berkolaborasi dengan Petra yang hadir sebagai gitarisnya. Keduanya lalu berduet dalam lagu "Di Bawah Langit Ibu Kota".


Usai dihibur dengan kolaborasi apik Vidi dan Petra, penonton kembali dimanjakan dengan suara merdu Maudy Ayunda dengan "Stay With Me". Meski membawakan lagu yang sama dengan Vidi dan Petra, penonton mendapatkan nuansa berbeda dalam irama yang dibawakan Maudy melalui petikan gitarnya.

Konser ditutup dengan penampilan Raisa yang membawakan beberapa lagu hits miliknya seperti "LDR" dan "Terjebak Nostalgia". Penyanyi asal Jakarta tersebut juga sukses membuat penonton menyanyi bersama dalam lantunan "Rolling in the Deep".

Konser musik "Youthnesian 2014" merupakan acara puncak dari gelaran Youthnesian 2014 yang digagas oleh UNFPA Indonesia, Asosiasi Duta Wisata Indonesia dan Ford Foundation. Berbagai rangkaian acara pun dilaksanakan, antara lain Youth Hangouts yang merupakan sesi talk show, Youth Fair dan ditutup dengan konser musik tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait