*/
Raisa Nostalgia Serunya Ikut Lomba 17 Agustus
Selebriti

Raisa mengaku sering ikut berbagai lomba mulai dari menghias sepeda, makan kerupuk ataupun tarik tambang.

WowKeren - Raisa mengenang masa indahnya mengikuti lomba di Hari Kemerdekaan RI yang biasanya diperingati 17 Agustus. Pelantun "LDR" itu mengaku selalu senang jika berpartisipasi di perlombaan tersebut.

"Waktu kecil pas mau 17an sering banget aku hias sepeda pake kertas krep," ujarnya saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta, Jumat (15/8). "Terus ikut lomba di kompleks rumah kayak makan kerupuk, tarik tambang. Seru banget pokoknya. Ha ha ha."

Raisa menambahkan kalau ia cukup kompetitif di setiap lomba. "Aku selalu menang dong. Soalnya aku orangnya kompetitif," ujar artis yang diisukan pacaran dengan Keenan Pearce itu.


Penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana itu juga bangga karena tahun ini diundang mengikuti upacara bendera di Istana Negara. "Iya, nanti aku ikut upacara kenaikan bendera di Istana Negara," ujarnya.

Kesibukan lainnya, Raisa sedang menyiapkan konser tunggal di Singapura, awal Oktober. "90 persen lagu dari album pertama dan kedua, sisanya lagu-lagu yang Aku suka, seperti lagu-lagu Disney. Nantinya selain format band, ada juga sentuhan-sentuhan string," curhatnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait