*/
Raisa Ingin Konsernya di Singapura Oktober Megah
Musik

Raisa ingin konser yang akan digelar di Star Theater pada 1 Oktober mendatang itu lebih megah dan dapat mengumpulkan 2 ribu penonton.

WowKeren - Raisa saat ini tengah disibukkan dengan persiapan menjelang konser tunggalnya di Singapura. Penyanyi berusia 24 tahun itu memberi sedikit bocoran tentang kegiatannya untuk konser perdana yang akan diselenggarakan 1 Oktober mendatang.

"Sekarang aku sedang sangat heboh di studio. Kami sedang memasukkan aransemen untuk konser nanti," buka Raisa di Hotel Indonesia Kempinski, Jumat (15/8). Raisa dan penyelenggara konser memiliki target mendatangkan 2000 penonton dalam konser yang akan dihelat di Star Theater tersebut. Penyanyi asal Jakarta itu juga membeberkan konsep yang diusung dalam konser ini.

"Panggungnya di sana menggunakan konsepnya teater, jadi tidak terlalu merusak panggung teater itu sendiri," tambah Raisa. "Kami hanya menambah backdrop yang minim. Aku ingin konser ini beda dari biasanya, maunya yang lebih megah."


Raisa sangat bersyukur dan bersemangat dalam mempersiapkan gelaran tersebut. "Alhamdulillah aku punya kesempatan konser tunggal di Singapura. Kenapa tidak di Indonesia dulu, karena aku dapat tawarannya di sana dulu," ujar Raisa.

Dalam konser ini rencananya Raisa akan membawakan 20 lagu dalam konser berdurasi 90 menit itu. Kabarnya, beberapa band siap menjadi pembuka konser tersebut. "Ini konser pertamaku, jadi aku pengen konser yang wow," tutup Raisa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait