Aksi Jake Gyllenhaal Liput Berita di Trailer Kedua 'Nightcrawler'
Film

Trailer kedua ini menampilkan cuplikan garis besar cerita dan aksi Lou yang diperankan Jake Gyllenhaal saat mengejar berita kriminal.

WowKeren - Penggemar tampaknya tak sabar dengan film "Nightcrawler" yang diluncurkan dua bulan lagi. Film bergenre thriller ini akhirnya merilis trailer keduanya pada Kamis (21/8), untuk mengobati rasa penasaran penggemarnya.

Video berdurasi 2 menit ini menampilkan aksi Lou yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal, saat mengejar berita kriminal demi pekerjaannya sebagai jurnalis. Trailer ini juga menampilkan cuplikan garis besar cerita dalam film yang disutradarai oleh Dan Gilroy.

"Nightcrawler" akan menceritakan kisah seorang pria muda bernama Lou dalam mencari sebuah pekerjaan yang bisa membuatnya selalu belajar dan mengetahui hal baru. Lou akhirnya menjadi jurnalis kriminal di Los Angeles. Selain pekerja keras dia juga akan melakukan apapun untuk bisa mendapatkan berbagai liputan kriminal yang sedang terjadi.


Sementara itu, "Nightcrawler" akan tayang 31 Oktober mendatang di Amerika. Film ini akan ditayangkan secara premiere dalam "Toronto International Film Festival" bulan depan. "Nightcrawler" juga dibintangi oleh Rene Russo, Bill Paxton dan Riz Ahmad.

Inilah trailer kedua untuk film "Nightcrawler":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel