Didi Cibir Jane Shalimar Curhat Soal Nikah Siri ke MUI
Selebriti

Pengacara mengungkap kalau Didi Mahardika kecewa karena Jane membahas urusan percintaan ke MUI.

WowKeren - Senin (25/8), Jane Shalimar mengadu ke MUI, Jakarta. Ia masih belum terima atas sikap DJ Didi Mahardika yang membantah sudah menikah siri.

Jane merasa dipermalukan atas sanggahan dari DJ yang kini pacaran dengan Vanessa Angel itu. Sayangnya mantan kekasih Iko Uwais tersebut justru dicibir oleh Didi.

"Mas Didi merasa kecewa, nggak setuju atas tindakan JS yang kemarin," ujar pengacara Didi, Denny Lubis, Selasa (26/8). "Menurut dia (Didi) aneh. Di satu sisi JS sampaikan udah nggak persoalkan di media, tapi kenapa dia menempuh jalan ke MUI, untuk curhat ke MUI."


Cucu Soekarno tersebut menganggap Jane masih mencari simpati publik. "Ini ada sebuah upaya yang dilakukan oleh JS yang berkaitan dengan persoalan privasi dibawa ke ranah publik. Ini yang dikecewakan Mas Didi," kata Denny.

Juni lalu, Didi sudah menegaskan telah putus dengan Jane. Namun nampaknya ibu satu anak itu tak terima dan bersikeras sudah menikah siri di kediaman Didi di Jalan Cilandak IV, Cilandak, Jakarta Selatan, 7 November 2012.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru