Hawkeye Punya Peran Penting di 'Avengers 2' dan 'Captain America: Civil War'
Film

Selain kostum baru di 'Avengers: Age of Ultron', Hawkeye akan lebih sering berinteraksi dengan karakter superhero lainnya.

WowKeren - Karakter Hawkeye nampaknya punya peran penting sebagai superhero. Salah satu buktinya lewat perubahan seragam.

Seragam hitam dan tanpa lengan di "Avengers" kini sudah berganti seragam berlengan panjang warna hitam dan merah maroon untuk "Avengers: Age of Ultron". Penampilannya kian menonjol lewat penutup pada kostumnya serta aksesoris di bagian lengan yang tak ada di film pertama.


Hawkeye juga akan lebih sering berinteraksi dengan superhero lainnya. Selain film kedua "Avengers", karakter yang kembali diperankan oleh Jeremy Renner itu disebut-sebut akan tampil di film "Captain America: Civil War".

"Aku tak tahu apa yang akan terjadi di film itu," ujar Jeremy saat ditanya soal rencana tampil di "Captain America: Civil War". "Tapi aku harus mencari waktu luang. Aku masih akan syuting film "Mission: Impossible 5" dan kemudian film 'Bourne' mungkin akan digarap di musim panas berikutnya. Aku mencoba tetap tinggal di rumah dan aku tak bisa."

"Avengers: Age of Ultron" akan dirilis tahun depan dan mengisahkan tentang Tony Stark yang menciptakan robot super cerdas bernama Ultron. Namun robot itu bisa berpikir sendiri dan kemudian berniat memusnahkan manusia agar dunia jadi lebih baik. Sementara itu, "Captain America: Civil War" akan dirilis 2016.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts