Tribute Richard Attenborough 'John Hammond' di 'Jurassic World'
Film

Sebuah patung John Hammond berdiri di set film 'Jurassic World' untuk mengenang mendiang Richard Attenborough.

WowKeren - Kematian aktor pemeran John Hammond di "Jurassic Park", Richard Attenborough, menyisakan duka mendalam bagi kru film yang mengangkat kisah dinosaurus itu. Karenanya, kru film sekuelnya, "Jurassic World", mendedikasikan patung khusus sebagai penghargaan untuk Richard Attenborough.

Sutradara "Jurassic World", Colin Trevorrow, baru-baru ini mengunggah foto set film garapannya ke Twitter. Dalam foto tersebut, tampak patung John Hammond dengan caption "In Memoriam".


Patung itu berdiri lengkap dengan tongkat serta nyamuk yang terjebak di dalamnya. Tidak hanya sebagai tribut untuk sang aktor, patung ini juga menjadi ikon yang menarik minat pengunjung di pulau asli Isla Nublar, lokasi berdirinya patung.

Richard Attenborough sendiri meninggal dunia pada usia 90 tahun, Sabtu (24/8) siang waktu setempat. Sebelumnya, ia telah menjalani perawatan selama beberapa tahun karena kesehatannya terus memburuk. Sutradara peraih Oscar itu juga harus menggunakan kursi roda setelah terjatuh dari tangga.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru