Ruben Onsu Tegur Dorce Soal Isu Musuhi Olga Syahputra
Selebriti

Ruben mengaku tak punya masalah dengan Olga dan meminta Dorce tak memanfaatkan kondisi sakitnya presenter tersebut demi tampil di media

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Ruben Onsu dikabarkan memusuhi Olga Syahputra selama 7 tahun. Saat itu, Dorce Gamalama mengaku kalau Ruben curhat merasa sakit hati atas sikap Olga.

Namun hal tersebut dibantah keras oleh suami Wenda Tan ini. Ruben menegaskan tak pernah bertengkar dengan Olga. Hubungannya dengan presenter yang sedang sakit keras itu baik-baik saja.

"Saya kan salah satu host infotainment dan berita dia (Olga) selalu ada," ujar Ruben saat di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (28/8). "Hah? Nitip pesan? Pesan apaan yah? Dekat-dekat sama Dorce enggak, ketemunya cuma di tempat acara." Ruben berpesan agar Dorce atau artis lainnya tak mengambil keuntungan dari orang yang tengah terbaring sakit. "Teman kita ini kan lagi terbaring sakit. Mudah-mudahan tidak dijadikan azas manfaat untuk sebuah wawancara," harap Ruben.


Juli lalu, Dorce mengaku kaget saat Ruben mengungkapkan masalahnya dengan Olga. Ia memiliki harapan ingin mempertemukan mereka saat Olga sembuh.

"Pokoknya ada sesuatu yang membuat Ruben sakitnya di sini (dada)," tutur Dorce. "Dia bilang, 'Iya Ma, biarin Tuhan dan alam aja yang tahu'. Kalau Olga sehat pengin gue pertemukan sama Ruben."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait