Wulan Guritno Akan Jadi Pengidap HIV Kesepian di Film Baru
Film

Masih enggan mengungkap judulnya, Wulan menjelaskan bahwa di film itu akan ada banyak informasi seputar HIV.

WowKeren - Wulan Guritno ternyata tak melupakan karirnya di dunia film di tengah kesibukannya. Ia mengungkap saat ini sedang disibukkan proyek film baru yang menantang. Wulan akan memerankan karakter seorang penderita HIV AIDS.

"Sekarang lagi reading film produksi Magma," ungkap Wulan ditemui di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Di situ saya memerankan seseorang yang mengidap HIV. Hingga akhirnya dia menua karena menderita dan tidak memiliki cinta."

Sayangnya Wulan masih merahasiakan judul film terbarunya itu. Ia lalu menjelaskan bahwa di film tersebut nantinya akan banyak informasi seputar penularan HIV/AIDS. Tentunya itu menjadi pelajaran berharga bagi Wulan sendiri maupun penonton.


"Jadi kita yang nggak tahu apa-apa diajarkan untuk tahu bagaimana mencegahnya, banyak banget pelajarannya," lanjut ibu Shaloom Razade itu. "Film ini mengingatkan kita bagaimana gejala HIV."

Dalam kesempatan itu Wulan juga berharap bisa terus memproduksi film menarik untuk pasar dan bisa diterima di luar negeri. Ia mengaku tak ingin melulu jadi pemeran, tapi juga bisa bikin film. Baginya membuat film memiliki kepuasan tersendiri.

"Kayak bikin film 'Dilema' saja selama setahun saya tidak bisa tidur nyenyak. Karena selalu pengen tahu jumlah penontonnya berapa," beber Wulan. "Jadi kayak main roler coaster."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru