Inikah Sinopsis 'Captain America: Civil War'?
Film

Menurut Anthony Mackie, Captain America dan Falcon nantinya akan bersatu demi menyembuhkan trauma Winter Soldier alias Bucky di film tersebut.

WowKeren - Anthony Mackie akan kembali tampil di film "Captain America: Civil War". Pemeran Sam Wilson alias Falcon itu baru-baru ini mengungkapkan pendapat terkait jalan cerita dari film ketiga Captain America itu.

"Cap (Captain America) dan Falcon akan mencari Winter Soldier. Mereka akan menemukannya dan mencoba menyembuhkan trauma agar Winter Soldier bisa kembali menjadi Bucky (sahabat Steve Rogers/Cap yang diperankan Sebastian Stan)," kata Anthony saat hadir di acara Wizard World Chicago Comic-Con, akhir pekan lalu. "Kemudian kita akan mengeluarkan segala kegilaan dari kepalanya (Winter Soldier) dan kemudian menjadi trio. Dia (Cap) punya perisai, dia punya lengan dan sayap. Dan kami pergi untuk menyelamatkan dunia. Theme song diputar dan kemudian kami mengalahkan Batman serta Superman."


Tentu saja Anthony hanya sekedar bergurau karena belum ada keterangan resmi soal jalan cerita film tersebut. Saat ini, duo bersaudara Joe dan Anthony Russo masih bekerja keras untuk menyusun kisah petualangan Steve/Cap berikutnya.

"Kami sedang mengerjakannya," kata Joe. "Berusaha keras untuk memastikan bahwa kami akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dari 'Captain America: The Winter Soldier". Kami akan menempatkan Cap dalam situasi dan tempat yang belum pernah ia datangi sebelumnya. Berbeda dan menantang."

Menurut rencana, "Captain America: Civil War" akan mulai syuting November. Chris Evans akan kembali tampil dalam film tersebut.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts