*/
Raisa Latihan Kardio Demi Konser Singapura
Musik

Raisa rajin minum vitamin dan intensif latihan kardio untuk mendapatkan stamina yang bagus demi konser tunggalnya 1 Oktober nanti.

WowKeren - Awal Oktober, Raisa siap mengibur para penggemarnya lewat konser tunggalnya di Singapura. Pemilik nama asli Raisa Andriana ini juga mempersiapkan fisiknya agar dapat tampil maksimal dalam konser yang dihelat di Star Theater tersebut.

"Selain minum vitamin, bulan ini aku lebih intensif latihan kardio. Karena aku akan nyanyi lebih panjang dari biasanya," beber Raisa saat ditanya persiapan konsernya. "Stamina akan sangat berpengaruh. Tidak enak kalau sudah lemas, nanti teriak-teriak bisa tidak sampai."

Raisa berjanji akan memberikan penampilan yang berbeda termasuk dalam aransemen lagu-lagu hits yang sudah dikenal masyarakat dalam konser berdurasi 2 jam itu. Penyanyi asal Jakarta tersebut rencananya akan membawakan 18 hingga 20 lagu.


Sedangkan unntuk komposisi lagu yang akan dibawakannya, akan diambil dari album pertama dan kedua. Diakui Raisa, konsep dan hal teknis gelaran ini telah rampung.

"Teknisnya Insya Allah udah beres. Secara konsep segala macam udah di-workshop. Sekarang tinggal latihan secara intensif." tambah Raisa. Penyanyi berusia 24 tahun ini rupanya sudah tak sabar menghibur Yourraisa (sebutan fans Raisa) Singapura.

"Sangat tidak sabar. Setiap ditanyain soal konser langsung deg-degan," tutup Raisa. "Ingin cepat-cepat bisa konser. Excited-nya udah super-super banget."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait