Agensi Bantah Acara JYJ Diboikot Media Taiwan
Selebriti

Konflik dimulai ketika MC acara memperingatkan seorang reporter untuk tidak menggunakan flash kamera saat acara berlangsung.

WowKeren - Jumat, 12 September, C-JeS Entertainment mengeluarkan bantahan mengenai berita jumpa pers JYJ yang diboikot oleh para wartawan lokal. Sebelumnya, acara jumpa pers yang digelar di TWTC Nangang Exhibition Hall, Taiwan pada Kamis, 11 September lalu itu dikabarkan telah diboikot oleh para wartawan. Agensi menjelaskan bahwa insiden itu bukan boikot, hanya kesalahpahaman antara pihak penyelenggara dan para media yang meliput acara tersebut.

Seperti yang diberitakan, konflik diduga muncul saat seorang reporter dilarang memotret selama acara berlangsung. Melihat itu, sekitar 50 reporter lainnya memprotes penyelenggara dan memboikot acara. Mereka semua bahkan meninggalkan ruangan.

"Ketika diminta untuk tidak menggunakan lampu flash kamera di acara itu, ada kesalahpahaman kecil yang terjadi diantara MC dan reporter. Sekitar 5-6 reporter memprotes cara bicara MC itu. Tapi mereka (reporter) kemudian bisa menerima penjelasan penyelenggara dan berdamai," jelas juru bicara agensi kepada OSEN (12/9).


"Jumpa pers mengenai konser itu berlangsung lancar hingga akhir. Bahkan saat ada reporter yang mengeluh, JYJ tetap terus tersenyum. Mereka melakukan wawancara sekitar 30 menit bersama para media. Mereka juga bersedia memberi tambahan waktu supaya reporter yang protes tadi bisa mengambil gambar mereka," jelasnya.

JYJ sukses perform di hadapan 9.000 fans di TWTC Nangang Exhibition Hall, sebagai rangkaian gelaran tur konser Asia "The Return of the King". JYJ akan melanjutkan tur konsernya di Shanghai, Tiongkok pada 20 September depan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru