Tom Cruise, Jeremy Renner Cs Reuni di 'Mission: Impossible 5'
Film

Untuk pertama kalinya, Tom, Jeremy, Simon Pegg dan Ving Rhames akan beradu akting dalam satu film yang sama, yaitu 'Mission: Impossible 5'.

WowKeren - Penggemar semakin dibuat penasaran dengan film "Mission: Impossible 5". Pasalnya, meski masih dalam proses produksi, sutradara Christopher McQuarrie, sempat memberi sedikit bocoran terkait aktor-aktor yang akan membintangi filmnya.

Lewat akun Twitternya, Christopher McQuarrie mengunggah foto pemeran "Mission: Impossible 5". "Tim kami telah kembali. @Renner4Real @TomCruise @simonpegg #VingRhames," tulis Christopher sambil mengunggah foto Tom Cruise, Jeremy Renner, Simon Pegg dan Ving Rhames.

Meski pernah sama-sama membintangi seri "Mission: Impossible", baru kali ini Tom, Jeremy, Ving dan Simon beradu akting dalam satu film yang sama. Dalam film ini, Tom Cruise akan kembali berperan sebagai Ethan Hunt. Sedangkan Jeremy Renner sebagai William Brandt, Simon Pegg menjadi Benji Dunn dan Ving Rhames sebagai Luther Stickell.


Untuk pertama kalinya, Christopher mengerjakan film "Mission: Impossible 5". Drew Pearce dipercaya menulis naskah film ini berdasarkan karakter yang diciptakan oleh Bruce Gellar. Hingga saat ini, belum diketahui seperti apa jalan cerita film tersebut.

Sementara itu, "Mission: Impossible 5" juga akan dibintangi oleh Rebecca Ferguson dan Alec Baldwin. Paula Patton sempat dirumorkan juga akan mengambil bagian dalam film ini. Film yang dibuat oleh Paramount Pictures itu, rencananya akan tayang 25 Desember 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel