Konser Kim Hyun Joong di Beijing Mendadak Dibatalkan
Musik

Sayangnya, dalam pengumuman resminya Key East Entertainment tidak menyebutkan alasan pembatalan konser tersebut.

WowKeren - Para penggemar Kim Hyun Joong di Beijing, Tiongkok, harus menelan kekecewaan. Jumat, 12 September, agensi Key East Entertainment tiba-tiba mengumumkan bahwa konser Hyun Joong di Beijing harus dibatalkan.

Sayangnya, dalam pengumuman yang ditulis di situs resmi mereka itu tidak disebutkan alasan pembatalan konser tersebut. Agensi hanya menyebutkan pembatalan konser dilakukan oleh promotor lokal di Tiongkok.

"Halo, ini Key East. Kami tak punya pilihan lain untuk menginformasikan konser Beijing yang akan digelar 19 September depan, telah dibatalkan oleh promotor konser di Tiongkok. Dalam situasi di mana gensi dan Kim Hyun Joong yang sudah menyelesaikan semua persiapan untuk konser tersebut, kami mohon maaf atas insiden ini. Saat ini kami masih membuat solusinya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," tulis agensi.


Saat ini, situs pemesanan tiket terakhir memasang gambar pengumuman pembatalan konser oleh sang promotor lokal. Fans yang sudah terlanjur membeli tiket, bisa menukarkan dengan uangnya kembali.

Banyak yang menduga pembatalan konser itu terkait dengan kasus kekerasan fisik oleh mantan kekasihnya yang tengah membelit Hyun Joong saat ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru