Lee Jong Suk Nangis Lihat Kim Woo Bin Hadir di Fan Meetingnya
Selebriti

Jong Suk terharu melihat Kim Woo Bin yang menyisihkan waktu di tengah kesibukannya untuk hadir di acara fan meeting, Minggu (14/9).

WowKeren - Minggu (14/9), menjadi hari yang bersejarah bagi Lee Jong Suk. Bukan hanya karena hari itu Jong Suk berulang tahun ke-26, tetapi juga karena dia berhasil menggelar fan meeting pertamanya sejak memulai debut 5 tahun lalu.

Acara fan meeting yang dihadiri sekitar 2.000 fans itu semakin spesial ketika sahabat Jong Suk, Kim Woo Bin, hadir di sana. Woo Bin memberi kejutan kepada bintang serial "Doctor Stranger" itu dengan muncul secara tiba-tiba di atas panggung.


Jong Suk pun tak kuasa menahan haru melihat surprise dari rekan seumurannya tersebut. Jong Suk bahkan menangis di atas panggung. Mereka saling berpelukan. Jong Suk juga menggenggam tangan bintang serial "Heirs" itu.

Jong Suk mengungkapkan bahwa padatnya jadwal masing-masing membuat mereka tidak dapat bertemu akhir-akhir ini. Melihat Woo Bin menyempatkan waktu untuk hadir di hari dan acara spesialnya itu membuat Jong Suk merasa tersentuh.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru