JYJ Puji Fans Thailand Punya Mata Yang Indah
Selebriti

Pujian itu mereka ungkapkan di acara jumpa pers tur konser Asia di Central World, Thailand (24/9).

WowKeren - Kehadiran JYJ di Thailand mendapat sambutan cukup meriah. Tidak hanya dari kalangan penggemar saja, tapi juga masyarakat umum saat JYJ mengadakan acara jumpa pers di Central World, Thailand.

Jumpa pers yang dilakukan untuk gelaran tur Asia JYJ itu berhasil menyedot ribuan penonton, sekitar 3.500 fans. "JYJ menggelar jumpa pers untuk tur Asia mereka di Central World, Thailand semalam (24/9). Tidak hanya lantai dasar yang ada di depan panggung, tapi lantai dua dan tiga gedung acara dipenuhi oleh fans dan pengunjung yang ingin melihat mereka dari dekat," jelas juru bicara agensi C-JeS Entertainment.

"Fans terus meneriakkan nama mereka. Teriakan mereka bahkan sampai mengalahkan suara mikrofon yang dipakai JYJ," lanjut juru bicara agensi, menggambarkan kemeriahan suasana jumpa pers tersebut. Di acara itu, JYJ sempat ditanyai pendapatnya mengenai fans Thailand.


"Fans Thai memiliki mata yang sangat cantik," aku JYJ. "Terima kasih atas sambutan yang hangat ini. Kami akan kembali dengan mempersembahkan musik dan penampilan yang bagus besok (25/9)," kata JYJ di akhir acara.

JYJ menggelar konser tur Asia "JYJ Asia Tour" di Challenger Hall 1, Muang Thong Thani hari ini, Kamis pukul 8 malam waktu setempat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait