Lee Sung Kyung Bantah Foto Kencan Jo In Sung dan Gong Hyo Jin
Selebriti

Sung Kyung menjelaskan kejadian dalam foto bahwa saat itu ia datang terlambat dan Hyo Jin mengajaknya pulang bersama.

WowKeren - Berita putusnya Gong Hyo Jin dengan Lee Jin Wook diikuti konfirmasi putusnya Jo In Sung dan Kim Min Hee, membuat netter heboh. Seiring kabar tersebut, muncul rumor yang menyebutkan bahwa In Sung sudah berkencan dengan Hyo Jin.

Salah satu pemeran drama "It's Okay, It's Love" yang juga dibintangi oleh In Sung dan Hyo Jin, akhirnya angkat bicara. Kamis (25/9), Lee Sung Kyung memberi komentar terkait beredarnya foto In Sung dan Hyo Jin yang diduga berkencan di kafe.

"Seluruh tim 'It's Okay, It's Love' sudah seperti keluarga," buka Lee Sung Kyung pada Newsen. Pada hari itu, Lee Kwang Soo juga berencana datang. Tapi karena syutingnya belum selesai, ia tidak jadi datang ke Itaewon. Foto di kafe yang menyebutkan mereka berkencan itu tidak benar."


"Saat itu aku juga datang agak terlambat, bahkan saat mereka sudah mau pulang," tambah Sung Kyung. "Foto yang diambil itu sangat membingungkan. Saat itu aku sedang berdiri di dekat Hyo Jin dan berkata, 'Unnie, aku akan pulang naik taksi', lalu dia menjawab, 'Tidak, itu sangat berbahaya. Mari kita pulang bersama'. Itulah yang sebenarnya terjadi."

Tak hanya Sung Kyung, salah satu afiliasi broadcast juga membantah rumor kencan In Sung dan Hyo Jin. "Jo In Sung dan Gong Hyo Jin benar-benar tidak berkencan. Mereka di kafe hanya untuk pertemuan biasa setelah selesai syuting," ujar afiliasi broadcast tersebut.

"Aku juga mendengar bahwa ada aktor lain di sana dan mereka minum teh bersama. Itu benar-benar hanya pertemuan biasa, bukan kencan mereka," tambahnya. "Ketika tim 'It's Okay, It's Love' ke Thailand untuk liburan, seluruh staf dan pemerannya mengucap perpisahan karena syuting sudah berakhir. Mereka mengambil foto bersama dan mengenakan kaos kembar. Tapi mereka tidak benar-benar mengadakan pesta perpisahan, jadi yang kutahu mereka menggelarnya di Itaewon."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru