Melly Goeslaw Bikin Lagu 'Kamulah Takdirku' Buat Raffi dan Nagita
Musik

Melly mempersilahkan Raffi dan Nagita untuk ikut turun tangan membuat lirik lagu 'Kamulah Takdirku' sesuai kata hati mereka.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak hanya menerima banyak dukungan dari keluarga, sahabat dan fans atas pernikahannya. Musisi Melly Goeslaw rupanya sangat bersemangat dengan rencana pernikahan mereka. Penyanyi berusia 40 tahun itu sudah menyiapkan sebuah lagu khusus untuk Raffi dan Nagita.

"Cuma satu lagu dan itu mereka langsung yang menawarkan," buka Melly di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (1/10). Raffi dan Nagita ternyata juga ikut turun tangan dalam pembuatan lagu "Kamulah Takdirku".

"Tidak semua liriknya dari aku. Raffi dan Gigi juga ikut menciptakan lagu itu. Aku persilahkan mereka untuk utak-atik lirik sesuai dengan kata hatinya," ujar Melly. Menurut penyanyi asal Bandung ini, pembuatan lagu "Kamulah Takdirku" tergolong sangat cepat dan serba kilat karena tanggal pernikahannya yang semakin dekat.


"Cepat banget. Melodinya dan liriknya juga cepat. Sekarang lagunya sedang diproses," beber Melly. Sayangnya, penyanyi bergenre pop dan R&B itu belum bisa memastikan apakah lagunya akan dibawakan oleh Raffi dan Nagita.

"Belum lihat rundown acaranya. Yang pasti, lagu ini dipersiapkan sebagai bukti kebahagiaan mereka saja," tutup Melly. Sementara itu, pemilik nama asli Meliana Cessy Goeslaw tersebut sudah diminta untuk menyumbangkan suara dalam resepsi pernikahan Raffi dan Nagita. Namun, Melly mengaku masih belum memastikannya.

Raffi dan Nagita akan melangsungkan akad nikah pada 17 Oktober. Dilanjutkan dengan resepsi pernikahan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, 19 Oktober. Lalu pesta privat dengan undangan terbatas akan digelar di Bali, 25 Oktober nanti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait