Melly Goeslaw Bersyukur Bisa Ikut Hadiri Pemakaman Sang Adik yang Beda Agama
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Penampilan Melly Goeslaw terlihat berbeda saat menghadiri acara pemakaman adiknya. Melly mengaku bersyukur bisa mengantarkan jenazah adiknya hingga ke peristirahatannya yang terakhir.

WowKeren - Melly Goeslaw merasa kehilangan sekaligus. Selain sang sahabat, Donny Kesuma, Melly juga dirundung duka lantaran sang adik, Shanty Yuliet Goeslaw, meninggal dunia. Detik-detik pertemuan Melly dengan jenazah adiknya yang berbeda agama dengannya itu seketika menjadi sorotan.

Usai serangkaian upacara keagamaan, jenazah adik Melly akhirnya dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta, pada Rabu (20/3). Saat menghadiri pemakaman tersebut, Melly tampil berbeda dengan hijab bunga-bunga. Sedangkan, anggota keluarga dan pelayat lainnya memilih berpakaian bernuansa putih dan hitam.

Melly mengaku bersyukur bisa mengantarkan jenazah adiknya hingga ke peristirahatannya yang terakhir. Ia pun tidak lupa mendoakan sang mendiang. Istri Anto Hoed itu juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu.

"Alhamdulillaah bisa mengantarkan ke peristirahatan terakhirmu Uli . Semoga loe bahagia bersama Julio, papa , Tomi, Tansa , dan mama Tineke disana [sic!]," tulis Melly dalam unggahan Instagram pribadinya. "Terimakasih semua temen2 yang hadir dan mendoakan serta support2 yang luar biasa pada kami sekeluarga . Sekali lagi maafkan adik saya Uli jika semasa hidupnya ada salah dan dosa 🙏🏻 [sic!]."


Melly Goeslaw Hadiri Pemakaman Sang Adik yang Beda Agama

Instagram

"Terimakasih Ya Allah SWT yang sudah memberikan keluarga luar biasa pada saya. Meski banyak dari kami yg berbeda keyakinan namun inilah yang membuat kami kaya dalam jiwa dan luas dalam pemahaman sikap dan pandangan . Alhamdulillaah 🙏🏻🤍 [sic!]," tandas Melly.

Ucapan duka cita terus membanjiri unggahan Melly, termasuk dari sang sahabat Wulan Guritno. "Innalilahi wainnailaihi rojiun, turut berduka cita sedalam2 nya .. al-fatihah 🌹 [sic!]," balas Wulan di bagian kolom komentar.

Sementara itu, Melly sendiri mengaku akan menemani keponakannya, Winska, wisuda sepeninggal sang adik. "Saya spontan ngomong, 'mama sudah janji sama kakak nemenin kakak wisuda bulan Mei'. Terus tante Melly bilang, 'ya sudah nanti tante yang gantiin', aku bilang janji ya, 'iya tante Melly janji," ungkap Winska belum lama ini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait