Shahrukh Khan Akhirnya Tunjukkan Wajah Putra Bungsu
Selebriti

Shahrukh Khan mengunggah foto anak hasil jasa ibu pengganti itu saat mengucapkan Selamat Idul Adha di Twitter.

WowKeren - Shahrukh Khan membuat kejutan pada pertengahan 2013 bahwa memiliki putra dari seorang ibu pengganti. Sejak kelahirannya 27 Mei 2013 lalu, Shahrukh tidak kunjung mempublikasikan wajah anak ketiganya tersebut. Tapi kini rasa penasaran publik akan wajah sang anak bungsu terjawab pada Selasa, (7/10).

Melalui akun Twitter-nya, @iamsrk, Shahrukh menunjukkan wajah putranya itu melalui sebuah foto bersama. Ia terlihat sedang menggondong bayi berusia 1 tahun tersebut dan memberikan ucapan Selamat Idul Adha. Anak bernama AbRam Khan itu terlihat begitu tampan dan berkulit putih seperti sang ibu,Gauri Khan.


Kehadiran anak ke-3 SRK ini memang kontroversial, SRK mengungkapkan bahwa anak ke-3 mereka menggunakan jasa ibu pengganti. Namun SRK tidak membeberkan bagaimana prosesnya. Tapi tidak hanya SRK yang melakukan metode yang disebut IVF tersebut karena pasangan artis Aamir Khan dan Kiran Rao juga pernah menggunakan metode yang sama.

Dari hasil pernikahannya dengan Gauri Chhibber, Shahrukh Khan dikaruniai 2 orang anak, Aryan Khan dan Suhana Khan. Kedua anaknya tersebut telah beranjak remaja dan Aryan Khan bahkan pernah menjajal dunia akting di film "Kabhi Kushi Kabhie Gham" saat masih berumur 5 tahun. Ia berperan sebagai Rahul kecil di film tersebut itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel