*/
Raisa Luncurkan Video Lirik 'Teka-Teki' untuk Fans
Musik

Raisa mengucapkan selamat ulang tahun dan terima kasih pada fans karena telah mendukungnya.

WowKeren - Raisa secara eksklusif meluncurkan video lirik lagu "Teka-Teki" dari album keduanya "Heart to Heart" melalui akun Facebooknya pada Selasa (7/10). Uniknya dalam video lirik itu, Raisa menampilkan dirinya sedang bermain berbagai macam permainan seorang diri.

Video diawali dengan Raisa bermain kartu uno lalu scrabble. Ada juga saat Raisa bermain bekel (mainan tradisional jawa) dan bermain monopoli dengan wajah cemberut ditemani kucingnya. Penampilan pelantun "Could it Be Love" itu pun membuat fans gemas.

"Main sendiri nih kak? Mau ditemani gak haha," goda fans. "Main monopoli sama aku yuk," ujar lainnya. "Raisa jangan cemberut donk nanti kalah imut sama kucingnya...haha," komentar fans lainnya melihat video lirik "Teka-Teki" Raisa ini.

Sepertinya, video berdurasi 3 menit 25 detik itu diluncurkan Raisa sebagai kado ulang tahun YourRaisa (fans Raisa) yang ke-4. Pada keterangan video lirik ini Raisa menuliskan ucapan selamat dan terima kasih untuk fansnya.


"Happy 4th birthday to YourRaisa! terima kasih atas semua support kamu," tulis Raisa di Facebook. "Semoga makin solid, makin besar keluarganya. dan semoga supportnya buat aku nggak pernah habis! Ini hadiah dari aku buat YourRaisa, Woohoo!."

Berikut ini video lirik "Teka-Teki" Raisa:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait