Makan Bareng Eks Asisten Wanita, Kristen Stewart Heran Diisukan Lesbian
Selebriti

Kristen menyebut isu pacaran dengan Alicia Cargile adalah omong kosong hanya karena orang-orang merasa sok tahu.

WowKeren - Kristen Stewart belakangan ini santer diisukan kencan dengan mantan kekasih Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult. Namun ternyata ia juga diduga sebagai lesbian karena jalan dengan mantan asistennya yang seorang wanita, Alicia Cargile.

Rumor itu muncul ketika Kristen dan Alicia menikmati makan siang bersama di Los Feliz, California, pada Minggu (12/10). Kini Kristen membantah dengan tegas gosip itu ketika diwawancara Vanity Fair. Aktris film "Twilight" tersebut bahkan menyebut dugaan lesbian adalah mengada-ada.

"Omong kosong," ucap Kristen. "Rasanya aneh jika harus mengomentarinya. Tapi aku tak mau menambah daftar omong kosong dalam hidupku, yang nyatanya sama sekali tidak ada."


"Sama seperti opera sabun," lanjut mantan Robert Pattinson itu. "Aku berusaha tidak mencampurkannya dengan urusan perasaan pribadiku. Karena orang-orang berpikir mereka tahu aku padahal sama sekali tidak tahu."

Sebelum tertangkap kamera makan siang bersama Alicia, Kristen baru saja dari New York mempromosikan dua film barunya yaitu "Clouds Of Sils Maria" dan "Camp X-Ray". Dugaan lesbian itu tampaknya juga dikarenakan penampilan Kristen yang semakin tomboy memotong rambutnya sangat pendek dan berpakaian ala cowok. Meski Alicia sudah tak bekerja sebagai asisten Kristen namun hubungan mereka masih terjalin dengan baik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru