Hadir di Baby Shower, Angel Karamoy Puji Ashanty Seksi
Selebriti

Angel mengaku jadi ingin mengadakan baby shower juga setelah hadir di acaranya Ashanty jika hamil lagi.

WowKeren - Ashanty menggelar pesta baby shower untuk merayakan kehamilan 7 bulan. Salah satu teman artis yang hadir adalah Angel Karamoy. Ia pun memuji istri Anang Hermansyah tersebut terlihat seksi di kehamilannya.

"Aku lihatnya dia (Ashanty) bener-bener seksinya keluar banget," ucap Angel saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (15/10). "Aku jadi pengen banget lihatnya."

Dalam kesempatan itu Angel juga mengaku senang datang ke acara baby shower bertema Victoria Secret tersebut. Syukuran tersebut membuatnya jadi iri dan ingin membuat acara serupa jika hamil lagi nanti.


"Pengen banget bikin acara begini juga, kayaknya seru," lanjut artis berusia 27 tahun tersebut. "Tapi kayaknya nanti dulu deh punya anaknya."

Angel membeberkan untuk saat ini belum ingin hamil. Sang suami juga tidak memaksa punya momongan dan menyerahkan semuanya kepada dirinya. "Kepikirannya baru seneng liat orang hamil dulu ya. Tapi aku sebenernya KB tapi aku nggak serahin ke Tuhan aja," tutup pesinetron "Bidadari" itu.

Kunjungi Galeri Foto acara pesta tujuh bulanan Ashanty.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru