Kristen Stewart Mengaku Impian Masa Kecilnya Telah Hancur
Selebriti

Sejak mendapatkan peran di 'The Safety of Objects' pada 2001, Kristen mengaku mimpi masa kecil terenggut

WowKeren - Impian masa kecil Kristen Stewart ternyata telah hancur sejak usianya baru menginjak 11 tahun. Mantan pacar Robert Pattinson itu mengakui bahwa ia harus mengubur cita-citanya karena merasa tak mampu. Apa impian masa kecil Kristen?

Impian artis berambut coklat ini tentu bukan menjadi seorang artis seperti sekarang. Bintang "Camp X-Ray" itu rupanya ingin bekerja di balik layar seperti orang tuanya.

"Aku ingin sekali pulang ke rumah dengan ratusan cerita dan makanan terhidang, seolah aku baru saja melalui satu hari di neraka," cerita Kristen. "Aku menganggap apa yang dilakukan orang tuaku saat itu benar-benar luar biasa."

Saat ia kecil, satu-satunya hal yang bisa ia lakukan untuk terjun di dunia yang sama dengan orang tuanya adalah ikut audisi akting. Karena akhirnya ia berhasil mendapat peran di "The Safety of Objects" pada tahun 2001, bintang "Twilight" ini pun akhirnya terjun ke dunia akting.


"Itu adalah satu-satunya pilihanku saat itu," kata Kristen. "Masalahnya adalah mendapat pekerjaan. Aku baru berumur 8 tahun dan tidak bisa bekerja di balik layar."

Kendati tak bisa meraih cita-citanya, Kristen sangat bersyukur atas apa pun yang dicapainya hingga kini. Dia mengaku senang hidup "melebihi impian terliarnya" sekarang.

"Kukira, 'Wow ini bukan hanya pekerjaan keren seperti yang dimiliki orangtuaku, ini milikku sekarang.'," jelas artis 24 tahun itu. "Itulah hari ketika mimpiku hancur sekaligus ketika hidupku terbuka untuk mimpi yang lebih liar."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru