Fans Kecewa Andik Vermansyah Tak Dipanggil Ikut Piala AFF 2014
SerbaSerbi

Fans berharap pelatih Alfred Riedl mau mempertimbangkan untuk memanggil Andik yang musim ini sudah berprestasi di Malaysia Super League.

WowKeren - Andik Vermansyah menuai sukses bersama Selangor FA di Malaysia Super League musim ini. Namun sejauh ini, pelatih Timnas Senior, Alfred Riedl, belum tertarik untuk memanggil pemain kelahiran Jember tersebut.

Dari daftar 35 pemain untuk Piala AFF 2014, nama Andik tak dicantumkan. Riedl justru lebih memilih Ramdani Lestaluhu, Bayu Gatra ataupun Dedi Hartono. Dari segi prestasi, Andik jauh lebih bersinar ketimbang Sergio van Dijk yang kini di klub Thailand, Suphanburi FC. Namun tetap saja Riedl lebih memilih Van Dijk ketimbang eks pemain Persebaya 1927.

Melihat hal itu, fans pun merasa kecewa. Mereka menyindir penyebabnya berkaitan dengan konflik di era PSSI sebelum adanya BTN.


"Sampai andik maen di liga Italiapun ato sampe pensiun maen bola, kalo Riedl yg nglatih n lanyala masih di pssi, ga bakalan dipanggil timnas... #rapopondik #santaiwae," sindir fans berakun AVF via Goal Indonesia. "Khusus untuk Andik dan Novan (Novan Setya) harusnya Riedl kaji ulang keputusannya," kata fans lainnya.

Sejauh ini, Riedl tetap pada keputusannya. Bisa jadi pelatih Austria itu tak memanggil karena Andik mengaku masih ingin di MLS. "Saya belum berpikir ke sana (kembali ke Indonesia). Komitmen saya untuk Selangor FA. Tidak yang lain," serunya.

Sementara itu, 35 nama pemain Timnas Senior juga masih akan menjalani seleksi hingga menjadi 23 nama. Sebelum Piala AFF 2014, timnas rencananya juga akan bertanding melawan Timor Leste (11/11) dan Suriah (15/11).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel