Gugat Cerai, Fairuz A. Rafiq Akui Tak Akan Lupakan Galih Ginanjar
Selebriti

Meski akan bercerai, Fairuz mengaku sampai kapan pun tak menyesal pernah menjadi istri Galih Ginanjar.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq telah resmi mengajukan gugatan cerai pada Galih Ginanjar, Rabu (22/10) lalu. Pesinetron berusia 28 tahun tersebut kemudian menumpahkan isi hatinya.

"Aku sudah berusaha semaksimal mungkin," buka Fairuz pada Selasa (4/11) sore. "Aku menikah dengan Galih, cinta dengan tulus."

Walaupun bercerai menjadi pilihan akhir mereka, Fairuz dengan tegas mengaku tak pernah menyesal menikah dengan Galih. Puteri penyanyi dangdut senior A. Rafiq tersebut bahkan tak kuasa menahan tangisnya saat mengenang pernikahannya.


"Yang jelas, mungkin aku sebagai manusia dan perempuan biasa, sudah berusaha jadi ibu baik untuk anakku, juga istri untuk Galih," tutup Fairuz. "Dia bagian hidupku. Aku nggak akan lupakan dia. Sampai kapan pun tidak akan."

Fairuz dan Galih menikah 5 Maret 2011 dan telah dikaruniai seorang anak. Sayangnya sejak tahun lalu, Fairuz dan pesinetron berusia 26 tahun ini sering cek-cok. Puncaknya, Fairuz menggugat cerai Galih. Hingga kini, mereka belum mengungkap penyebab pasti perceraian tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru