Gaet Tom Hanks dan Tim Allen, 'Toy Story 4' Siap Rilis 2017
Film

Sutradara film keempat ini kembali ke tangan John Lasseter yang menggarap film pertama serta kedua dan bakal ada versi 3D.

WowKeren - Ada kabar baru soal lanjutan franchise "Toy Story" setelah lama tak terdengar kabarnya. CEO Disney, Bob Iger, barusan mengumumkan bahwa "Toy Story 4" sedang digarap dan siap untuk dirilis pada 2017.

"Toy Story 4" direncanakan menghibur penggemar animasi pada 16 Juni 2017. "It's official: #ToyStory4, directed by John Lasseter, is coming to theatres on June 16, 2017!" tweet akun resmi @DisneyPictures pada 7 November.

Untuk sutradara film keempat ini kembali pada John Lasseter dengan penulis naskah Rashida Jones dan Will McCormack. Ia yang menggarap "Toy Story" pertama serta kedua dan akhirnya memberikan kursi sutradara pada Lee Unkrich untuk "Toy Story 3". Sedangkan pada "Toy Story 4" nanti juga bakal menghadirkan versi 3D-nya.


"Kami sangat menyukai karakter di sana, mereka seperti keluarga kami sendiri. Cerita 'Toy Story 3' diakhiri kisah Woody dan Buzz dengan Andy yang sempurna," ucap John Lasseter. "Kami tidak pernah membicarakan soal 'Toy Story' lainnya tapi ketika Andrew, Pete, Lee dan aku punya ide baru maka kami tidak bisa berhenti memikirkannya. Aku sadar ingin membuat film ini dan menyutradarainya sendiri."

Sedangkan jajaran aktor untuk mengisi suara berhasil mendapat Tom Hanks untuk menghidupkan karakter Woody. Sebelumnya, Tim Allen sudah dikonfirmasi akan mengisi lagi suara Buzz Lightyear. Sehingga film ini suaranya juga akan diisi oleh Joan Cusack, Ned Beatty, Don Rickles dan Michael Keaton.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru