Ini Aksi Kocak Liam Hemsworth dan Jimmy Fallon Pakai High Heels
Selebriti

Liam mungkin sangat keren saat berperan menjadi Gale di 'Mockingjay', tetapi bagaimana gayanya saat memakai high heels?

WowKeren - Dunia mungkin tak akan menemukan sosok Gale yang lebih cocok dari Liam Hemsworth untuk "The Hunger Games: Mockingjay, Part 1". Jika Anda sempat terpesona dengan kemampuan Liam berkelahi bersama Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) di film sci-fi itu, kali ini Anda akan melihat kemampuan terpendam sang aktor ketika ia bergaya di atas sepatu berhak tinggi.

Saat menghadiri acara Jimmy Fallon, "The Tonight Show", Liam mengaku dirinya sudah terbiasa menggunakan high heels sejak berusia 5 tahun. Karena itu, ia tak ragu mengenakan stiletto tinggi berukuran 12 saat ditantang Jimmy. Lihat saja gaya mantan pacar Miley Cyrus ini saat mengenakan high heels.

Tak hanya itu, jika diperhatikan aktor asal Australia ini menggunakan heels berwarna biru berhiaskan studs yang berkilauan. Sementara itu, Jimmy sendiri memakai sepatu berwarna merah menyala yang sangat menggoda.


Tak hanya bergaya, Jimmy bahkan mengajak Liam untuk berjalan dan turun ke lantai dansa. Presenter kocak itu berhasil menari dengan gilanya, ketika Liam tampak kesakitan memakai sepatu berhaknya. Liam pun lantas melepas sepatu seenaknya ketika ia berhasil memenuhi tantang tersebut.

Berikut video Liam Hemsworth dan Jimmy Fallon bergaya di atas sepatu berhak tinggi:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru