Madonna Geser Lady Gaga Jadi Model Promosi Versace
Selebriti

Sebelumnya Madonna juga pernah menjadi model untuk promo majalah Versace pada tahun 1995.

WowKeren - Bertahun-tahun berkecimpung di dunia industri, Madonna yang kini berusia 56 tahun tersebut masih dipercaya untuk menjadi model. Artis yang mendapat julukan Ratu Pop ini menjadi cover untuk promosi produk Versace baru-baru ini.

Madonna menggantikan Lady GaGa yang sebelumnya juga menjadi model promo Versace pada bulan April lalu. Madonna dipilih karena desainer Donatella Versace percaya dia adalah "true icon".

Dalam foto tersebut Madonna mengenakan koleksi terbaru SS15 Versace dari ujung kepala hingga kaki. Pemotretan ini dilakukan di New York City oleh Mert Alas & Marcus Piggott.


Foto Madonna berfokus pada karakternya dalam berbagai perspektif yang berbeda. Mendapat pengalaman seperti ini, penyanyi "Girl Gone Wild" tersebut mengaku senang.

"Sangat menyenangkan dapat mengenakan Versace dari ujung kepala hingga kaki," ucapnya. "(Aku) mengalami langsung imajinasi dan kecintaan Donatella Versace yang telah dia tuangkan untuk koleksi kali ini."

Sebelumnya Madonna juga pernah menjadi model utama Versace pada tahun 1995. Pemotretan kali ini adalah kali kedua bagi aktris "Arthur and the Invisibles" ini setelah berselang hampir 20 tahun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru