'Spectre' Mulai Syuting dan Bocorkan Kaitan dengan 'Skyfall'
Film

Syuting 'Spectre' dimulai pada hari Senin (8/12) kemarin dan ditampakkan sebuah patung anjing yang menjadi teaser tentang keterkaitan dengan film sebelumnya, 'Skyfall'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Sony Pictures telah mengumumkan judul resmi dan pemeran dalam film "Spectre". Kini para aktor dan tim telah memulai syuting dengan mengunggah foto di halaman Facebook James Bond 007.

Dalam foto yang diunggah hari Senin (8/12) tersebut ditampilkan foto clapper di atas sebuah meja kayu. Di sebelah clapper tersebut terdapat patung anjing yang sebelumnya muncul di film "Skyfall".


Keberadaan patung tersebut menjadi teaser yang menunjukkan kepada penonton bahwa ada kaitan dengan cerita di film sebelumnya. Pada ending "Skyfall", Moneypenny (Naomie Harris) memberikan patung anjing tersebut kepada Bond (Craig David).

"Mungkin ini adalah caranya memberitahumu untuk bekerja di belakang meja," kata Naomie waktu itu. "Justru sebaliknya!" pungkas Bond menanggapi.

Sementara itu, "Spectre" juga akan dibintangi oleh Ralph Fiennes, Ben Whishaw, Rory Kinnear, dan Andrew Scott. Film ini direncanakan untuk rilis pada tanggal 6 November 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru