Sam Smith Ingin Terus Patah Hati Agar Bisa Rilis Lagu Galau Terbaru
Musik

Sam mengaku sedang menyiapkan materi lagu-lagu baru menyusul kesuksesan single hits seperti 'Stay With Me' dan 'Like I Can'.

WowKeren - Sam Smith menuai sukses berkat single hits seperti "Stay With Me" dan "I'm Not the Only One". Namun penyanyi kelahiran Great Chishill, Cambridgeshire, 19 Mei 1992 itu masih berambisi menghadirkan karya musik terbaik lainnya.

"Aku akan mencoba jatuh cinta dan membuat kekasihku, mencampakkan aku, supaya aku bisa menulis album baru," kata Sam Smit. "Aku biasanya menunggu lebih lama untuk menulis lagu baru sebelum merilisnya. Tapi aku telah menulis beberapa lagu baru dan punya beberapa ide serta materi."

Sam juga memastikan kalau ia akan selalu "patah hati" demi lagu-lagunya. "Orang harus menyadari kalau aku tak akan pernah bahagia. Alasan aku melakukannya karena aku adalah artis yang selalu merasa sedih tentang sesuatu. Aku akan jatuh cinta sesering mungkin dan kemudian patah hati," pungkasnya.

Pekan lalu, Sam merilis video musik terbaru "Like I Can". Konsepnya menampilkan Sam bersama para pria tampil glamor dengan tuxedo. Ini merupakan lagu kelima dalam debut albumnya, "Sam Smith" (2014).


Berikut ini video musik "Like I Can":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel