Merayakan 30 Tahun Bermusik, Madonna Bakal Gelar Konser Dunia
Musik

Madonna dikabarkan akan memilih 88 tanggal untuk menggelar konser di Eropa, Amerika Selatan, dan juga Asia.

WowKeren - Malalang buana selama 30 telah di dunia musik membuat setiap pecinta musik selalu familiar dengan nama Madonna. Untuk merayakan 3 dekade ia berkarya, penyanyi legendaris berusia 56 tahun itu berencana untuk menggelar tur konser keliling dunia.

Menurut Mirror, pelantun "Turn Up the Radio" itu akan menjalani konser spesial di seluruh belahan dunia. Ia bakal tampil di 88 konser di Eropa, Amerika Selatan dan juga Asia.

"Tur ini akan menjadi salah satu persembahkan spesial Madonna," terang sumber. "Sama seperti dengan tur-nya pada 2012, Madonna akan menetapkan 88 tanggal untuk konser di Eropa, Amerika Selatan, dan juga Asia. Madonna sedang mempersiapkan segala sesuatunya."


Tak cuma itu, Madonna juga dikabarkan menggandeng Ryan Tedder dari One Republic untuk mengerjakan album terbarunya. Ini karena pemilik hits "Rebel Heart" itu ingin selalu menciptakan lagu-lagu yang relevan dengan masanya.

"Madonna tahu bahwa untuk tetap relevan dia harus terus menciptakan kembali dirinya sendiri dan menembus keterbatasannya," lanjut sumber. "Tur baru ini akan menunjukkan sisi lain dirinya yang belum pernah terlihat sebelumnya."

Sejauh ini, Madonna sudah pernah menjalani tur konser keliling dunia sebanyak sembilan kali. Konser pertamanya yang bertajuk "The Virgin Tour" digelar pada 1985.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru