Ruben Onsu Ngamuk Istrinya, Sarwendah, Diramal Buruk Tahun 2015
Selebriti

Ruben Onsu marah-marah di Instagram karena Sarwendah diramalkan bernasib buruk tahun depan.

WowKeren - Presenter dan komedian Ruben Onsu berang saat mengetahui istrinya Sarwendah diramalkan bernasib buruk di tahun 2015 mendatang. Melalui akun instagram @ruben_onsuia, Ruben mengungkapkan kekesalannya. Ramalan itu membuat sang istri sedih dan tak bersemangat.

"Saya manusia biasa yang punya batas kesabaran, Artis atau apapun profesinya gak ada yang beda kedudukannya," tulis Ruben di Instagram. "Saya jarang sekali di Infotaiment atau online marah-marah, tapi saya marah karena istri saya lagi sakit."

Presenter berusia 31 tahun ini mengungkapkan kondisi istrinya menjadi makin jelek saat mendengar ramalan kalau kesehatannya memburuk. Sarwendah bahkan ingin berhenti minum obat karena merasa sudah tidak ada harapan setelah mendengar ramalan tersebut. Ruben pun hanya bisa diam menanggapi dan menahan kekesalannya.


"Saya yang tahu kondisinya. Saya juga host, tapi ketika itu berita duka cita atau berita orang sakit ada baiknya tidak dikomentarin, apalagi diramalkan memburuk, banyak orang yang bilang jangan didengerin, dasar alay," lanjut Ruben. "Tapi kondisi orang sakit itu sensitif. Demi Tuhan saya gak apa-apa kok kalau orang mau komentar apa, tapi tidak kepada orang sakit, walau itu hanya ramalan."

"Seandainya kalian jadi saya, saya harus bekerja buat keluarga, saya harus ada buat istri saya, terus dalam kondisi yang seperti sekarang ini, saya harus melihat istri saya sakit? Dimana saya mau taruh air mata saya? Saya lemah, saya cengeng, tapi hargai saya yang lagi berjuang buat keluarga saya, " tambah Ruben. "Menyemangati istri saya yang juga berjuang degan sakitnya. Apalagi ada baby kami di dalam perutnya, maaf kalau ada yang kecewa degan perkataan saya."

Sementara itu, Suhu Naga yang meramalkan nasib Sarwendah itu, membantah dirinya meramalkan hal buruk pada mantan personel Cherry Belle tersebut. "Saya tidak pernah memberikan ramalan buruk terhadap siapapun, termasuk Sarwendah, istri Ruben Onsu," kata Suhu Naga.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait