Liam Hemsworth Sebut Patrick Pacari Miley Cyrus untuk Popularitas
Selebriti

Menurut seorang sumber, Liam masih sangat peduli terhadap Miley dan khawatir mantannya itu hanya dimanfaatkan oleh Patrick.

WowKeren - Miley Cyrus sudah beberapa waktu ini menjalin hubungan serius dengan Patrick Schwarzenegger. Namun, hubungan asmara dua selebrisi muda itu ternyata tak terlalu disukai oleh mantan Miley, Liam Hemsworth.

Liam dikabarkan tidak suka mantannya tersebut pacaran dengan Patrick karena dia menduga putra Arnold Schwarzenegger ini hanya memanfaatkan Miley. "Dia (Liam) masih peduli terhadap Miley. Dia masih merasa protektif terhadapnya," tutur seorang sumber.


"Dia berharap Miley bahagia, tapi dia tidak bisa menutupi perasaan curiga kepada Patrick," lanjut sumber tersebut. "Dia pikir dia (Patrick) hanya menggunakan Miley untuk publisitas. Dia berharap itu bukan yang sebenarnya terjadi tapi Liam ragu."

Cukup bisa dimengerti jika pemeran Gale di "The Hunger Games: Mockingjay, Part 1" ini khawatir dengan Miley. Pasalnya, mereka sempat berpacaran dan bahkan bertunangan 2012 lalu. Namun hubungan mereka kandas setahun kemudian. Apakah kekhawatiran Liam ini karena masih mencintai Miley?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru