JYJ Akan Rilis Single Jepang 'Wake Me Tonight' Januari 2015
Musik

Telah ditampilkan sepanjang tur 'Ichigo Ichie', kini lagu baru tersebut akan dirilis secara resmi.

WowKeren - JYJ membawakan sebuah lagu baru berbahasa Jepang dalam tur Dome di Jepang baru-baru ini. Rupanya lagu dalam rangkaian konser "Japan Dome Tour Ichigo Ichie 2014" tersebut akan dirilis resmi pada tahun depan.

JYJ mengumumkan perilisan lagu bertajuk "Wake Me Tonight" tersebut di gelaran hari pertama konser di Fukuoka. "Wake Me Tonight" pertama ditampilkan JYJ di konser Tokyo Dome pada 18 November lalu. Tak ayal, para penggemar mereka bertanya-tanya kapan lagu dengan tempo up beat itu akan dirilis resmi.


Kini terungkap bahwa "Wake Me Tonight" direncanakan dirilis pada 21 Januari 2015. Single tersebut akan berisi lagu hits "Wake Me Tonight" dan versi Jepang hits Korea "Backseat" serta bonus versi instrumentalnya. Ini akan menjadi single Jepang pertama JYJ di tahun 2015.

JYJ mengakhiri rangkaian "Japan Dome Tour Ichigo Ichie 2014" di Fukuoka pada 23-24 Desember setelah Tokyo dan Osaka. Selama tur dari November hingga Desember, aksi panggung ketiga member JYJ telah berhasil mengumpulkan 240 ribu penonton. Micky Yoochun, Hero Jaejoong dan Xiah Junsu pun tak mampu menahan haru di penutupan konser.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru