2015, Banyak yang Ingin Gulingkan Chelsea
SerbaSerbi

Dugaan ini disampaikan oleh bek anyar Chelsea, Felipe Luis.

WowKeren - Hingga saat ini, Chelsea belum tergoyahkan di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 46 angka. Mereka hanya terpaut 3 angka dari Manchester City yang terus mengintai di urutan kedua.

Bek anyar Chelsea, Felipe Luis, mengamati bahwa akan banyak klub yang ingin menumbangkan klubnya itu di tahun depan. "Ini akan sangat sulit karena ketika Anda berada di puncak, semua orang ingin menggulingkan Anda dari sana dan bermain seperti yang dilakukan Southampton karena mereka bermain sangat baik. Tapi kami melakukan upaya cukup untuk memenangi laga itu,” kata Luis dalam situs resmi Chelsea, Rabu, 31 Desember.

"Bila kami bermain seperti itu, tentu kami bisa memenangi banyak hal. Kami masih memuncaki klasemen dan paruh pertama sekarang telah berakhir. Paruh kedua kompetisi lebih sulit dan kami harus menjaga levelnya tetap sangat tinggi karena kami tahu ini akan sangat sulit,” sambungnya.

Pada 2 Januari 2015, Chelsea akan menghadapi rival sekota, Tottenham Hotspur di White Hart Lane. Laga bertajuk derby London nanti tampaknya akan berjalan menarik, mengingat kedua tim meraih hasil yang sama dalam lima pertandingan terakhir, empat kemenangan dan satu kali imbang.

You can share this post!