Wooyoung 2PM Susul Jun.K Jadi Solois di Jepang Februari
Musik

Wooyoung akan mengawali aktifitas sebagai solois di Jepang dengan menggelar tur 3 kota.

WowKeren - Setelah membuat para Hottest menunggu-nunggu akhirnya penantian mereka untuk debut solo Wooyoung 2PM di Jepang terjawab sudah. Ya, bintang serial "Dream High" itu dijadwalkan untuk memulai debut solonya di Jepang pada Februari mendatang.

Wooyoung akan aktif sebagai solois di Jepang dengan menggelar tur 3 kota yaitu Tokyo, Osaka dan Aichi. Tur diawali di Aichi yang akan digelar 19-20 Februari dilanjutkan ke Tokyo pada 2-5 Maret dan diakhiri di Osaka pada 9-11 Maret. Nantinya album solo akan dirilis bersamaan dengan tur.


Sebenarnya Wooyoung sudah debut di Korea dengan merilis mini album "23, Male, Single" pada 2012 namun ini pertama kalinya di Jepang. Ini menyusul member 2PM lainnya yaitu Jun.K dan Junho yang sudah lebih dulu jadi solois di sana. Jun.K merilis album pada Mei 2014 yang berhasil nongkrong di chart Oricon Daily dan Junho juga merilis album kedua bertajuk "Feel".

Sedangkan untuk kegiatan grup, 2PM akan mengadakan acara fan club pada 3-4 Januari di Saitama Super Arena, Jepang. Mereka juga bakal merilis single Jepang ke-9 bertajuk "Guilty Love" pada 28 Januari mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru