Oki Setiana Dewi Dapat Hadiah Butik di Ultah ke-26
Selebriti

Oki mengaku senang karena suami, Ory Vitrio, memberikan hadiah butik busana muslim di perayaan ulang tahun.

WowKeren - Biasanya setiap merayakan ulang tahun pasti menggelar pesta maupun kumpul bersama kerabat terdekat. Namun berbeda dengan pesinetron Oki Setiana Dewi. Ia justru meresmikan pembukaan butiknya di bilangan Thamrin, tepat tepat di usianya yang ke-26 tahun.

Oki mengungkapkan, membuka toko baju muslim ini merupakan hadiah dari sang suami, Ory Vitrio. "Hari ini berulang tahun ke-26, tidak ada perayaan besar-besaran, tapi merayakannya sama saudara, sama anak yatim. Bertepatan dengan hari ulang tahun, ini grand opening toko, OSD," kata Oki saat ditemui dibilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/1).

Bintang sinetron "Anak-Anak Manusia" ini mengaku sudah lama ingin membuka usaha baju muslim. "Sebelum menikah, Oki ada keinginan punya toko sendiri, baju yang panjang-panjang. Banyak yang nanya dapetin dimana baju kayak Oki. Bang Rio bilang, kalau banyak orang yang suka kenapa nggak bikin aja," katanya.


Sehari sebelumnya, 12 Januari, Oki juga merayakan satu pernikahan dengan Ory. Ini menjadi kenahagiaan ganda baginya.

"Memang 12 Januari satu tahun pernikahan. Setahun yang lalu kita masih sama-sama asing. Jadi 12 Januari tahun lalu, bisa pegangan tangan aja seneng banget. Penuh rasa syukur karena penuh kebahagiaan," seru Oki. "Syukur saya dikasih istri yang solehah baik, saya bersyukur ini tahun yang penuh hikmat. Ada istri ada anak, ada toko," timpal Ory.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait